Alasan Kenapa Pasanganmu Enggan Memakai Cincin Kawin Saat Honeymoon

Cincin kawin maupun cincin nikah merupakan tanda bahwa sepasang kekasih yang telah mengikat janji untuk hidup bersama. Jadi tidak heran jika sebuah cincin pernikahan menggambarkan sepasang kekasih yang setia, keabadian, serta keagungan cinta. Bahkan ada beberapa pasangan yang membuat cincin nikah dengan bentuk – bentuk yang unik, sehingga ketika di pakai ada kesan yang berbeda. Tetapi ada juga beberapa pasangan yang tidak mau mengenakan cincin kawin tersebut. Mereka memilih untuk menyimpannya. Terutama di saat sepasang kekasih yang sedang honeymoon. Mungkin anda sebagai pasangan dari kekasih anda tidak mengetahui kenapa pasangan anda melepaskan cincin tersebut di saat honeymoon. Untuk itu di bawah ini akan di paparkan alasan kenapa pasanganmu enggan untuk memakai cincin kawin tersebut.

– Bisa jadi cincin kawin tersebut berharga mahal

Jika cincin pernikahan tersebut berharga murah, maka anda bisa memakainya kapan pun yang anda mau, jika cincin itu hilangpun anda bisa membelinya kembali. Tapi beda halnya jika cincin tersebut berharga mahal. Terlebih lagi jika honeymoon yang dilakukan di daerah – daerah yang belum pernah kita kunjungi. Sehingga bisa saja cincin tersebut hilang di curi oleh orang. Daripada hal – hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi, maka pasanganmu lebih memilih untuk tidak memakainya.

– Tidak mau menampakkan status pernikahan

Terkadang ada sebagian pria yang memang tidak terlalu memperlihatkan tentang status pernikahannya. Jadi ketika melakukan honeymoon pasangan anda tidak memakai cincin nikah tersebut. Bukan karena malu karena status pernikahan yang disandangnya, mungkin beberapa pria tidak ingin diketahui oleh orang lain.

– Takut tergores dan terselip

Kecerobohan pada cowok lebih besar daripada cewek. Maka, jika memang suamimu tidak memakai cincin nikahnya berarti ada alasan tertentu. Kecerobohan cowok sangat sering dilakukan karena cowok lebih cuek daripada cewek. Apalagi jika sampai tergores cincin nya sehingga cincin tersebut menjadi tidak bagus lagi. Yang terpenting komunikasi saat suamimu tidak memakai cincin. Jangan langsung menuduh dia macam-macam karena hal tersebut bisa menimbulkan pertengkaran.

– Menganggap cincin kawin tidak terlalu penting

Ada beberapa pasangan yang menganggap cincin nikah tidak terlalu penting untuk di pakai saat honeymoon, tetapi yang lebih penting adalah kebersamaan bersama pasangannya.

– Tidak menyukai dengan yang namanya perhiasan

Sebagian orang memang mempunyai selera yang berbeda – beda. Ada sebagian orang yang sangat suka memakai perhiasan, ada juga yang tidak menyukai dengan yang namanya perhiasan. Nah bagi anda yang sedang melakukan honeymoon bersama pasangan, maka sebaiknya anda tidak perlu memaksa pasangan anda untuk menggunakan cincin nikah tersebut, mungkin terdapat alasan – alasan tertentu seperti jari yang tidak cocok untuk menggunakan cincin, atau memang tidak ada ketertarikan sama sekali terhadap yang namanya cincin.

Jadi, untuk anda yang sedang melakukan honeymoon bersama pasangan anda, anda tidak perlu merasa khawatir serta takut jika cincin nikah tersebut tidak dikenakan di jemarinya, percayalah bahwa pasangan anda tidak ingin memakai cincin tersebut pastinya mempunyai sebuah alasan tersendiri seperti yang dijelaskan di atas. Jika memang dia mencintaimu tidak akan dia macam-macam dengan wanita lain. Kesetiaan bukan ditunjukan dengan memakai cincin kawin seterusnya tetapi kesetiaan ditu jukkan dengan tindakan dia sehari-hari. Banyak keluarga yangmenikah puluhan tahun tanpa memakai cincin kawin pun tetap awet-awet saja karena kunci langgeng adalah saling percaya dan salling mengerti satu sama lain. Itulah beberapa paparan mengenai alasan kenapa di saat honeymoon pasanganmu enggan memakai cincin kawin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *