Definisi Kursi Bonceng Anak Dan Cara Pemasangannya

Kursi bonceng merupakan suatu produk unggulan bagi para orang tua yang memiliki anak kecil dengan hobi jalan – jalan atau bermotor. Pasti bukan suatu hal yang aneh lagi jika anak kita hobi jalan jalan karena umur 5 tahun rasa keingintahuannya sangat tinggi dalam bahasa gaulnya kepo,rasa keingin tahuannya ini harus didukung dan diperhatikan para orang tua. Kini bukan hambatan lagi bagi anak yang memiliki hobi ini karena sekarang telah hadir produk kursi bonceng anak yang dapat diletakkan didepan motor terutama pada motor matic yang memiliki ruang kosong pada bagian depannya. Kursi ini memiliki fungsi untuk kemantapan duduk dan perlindungan untuk anak anda. Kursi ini juga sudah dipasarkan diberbagai pasaran untuk memudahkan anak bepergian dengan berkendara sepeda motor.Daripada penasaran, yuk kita simak informasi berikut ini.

Kursi bonceng anak ini memiliki berbagai macam varian warna dan karakter sepertikursi bonceng angry bird yang merupakan kursi dengan memiliki varian warna merah dan hijau, karakter ini sangat disukai kaum anak- anak dengan coraknya yang unik. Setiap pembeliannya anda akan dibekali dengan sabuk pengaman dan helm nya jadi tak perlu takut jatuh ya. Produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.170.000 untuk kursi bonceng yang bermotif karakter dan harga Rp.165.000 untuk kursi bonceng motif polos

kursi bonceng anak

Untuk menambah pengetahuan anda, daam hal ini kami akan memberikan informasi mengenai aturan atau cara pemasangan kursi bonceng anak dimotor matic anda. Aturan yang pertama yakni anda harus mengecek terlebih dahulu motor matic anda jika ada cantolan maka cantolan tersebut harus anda lepas dengan kunci pas 10, mur ataupun kunci L, setelah itu buka kardus kursinya pastikan perangkatnya lengkap seperti besi T, baut, dan kartu garansi lengkap lalupasangkan kursi bonceng anak pada bolongan bekas baut yang telah terlihat, kemudian ambil mur tersebut guna menyeting handle kursinya, setelah itu untuk menyesuaikak ketinggiannya anda perlu memasukkan besi T ke kursi nya, kemudian masukkan kursi nya ke bekas bolongan dimotor lalu kencangkan dengan baut, gunakan besi T untuk menyesuaikan ketinggian anak serta dibagian kakinya diberi baut agar tidak mudah goyang dan kuat, untuk yang terakhir anda harus mengencangkan mur di bagian belakang atau optional dan kursi bonceng anak pun siap untuk dipakai. Anak adalah anugrah terindah yang di jaga setiap ora tua, jadi untuk keselamatan anak cobalah menggunakan produk ini ,lebih lucu lagi jika di padukan dengan helm anak yang lucu. Demikian informasi hari ini, semoga bermanfaat ya para ayah dan bunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *